Kloter Terakhir Lampung Tiba di Asrama Haji

  • Share
doc. Radar TV Lampung

BANDARLAMPUNG – Sebanyak 410 jemaah bersama dengan petugas tiba di asrama haji, Selasa 2 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB. Kedatangan jemaah haji kloter 28 ini merupakan rombongan terkahir jemaah haji Lampung yang tiba dari tanah suci.

Akhor Wiwit Sudiono, Plh Kabid Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Lampung mengatakan kedatangan jemaah haji  kloter 28 berasal dari asal Kabupaten Way Kanan, Pesisir Barat, Lampung Timur, Metro, dan Tanggamus.

Satu jemaah haji kloter 28  meninggal di tanah suci berasal dari Kabupaten Tanggamua. Total jemaah Lampung yang kembali ke tanah air seluruhnya sebanyak 3239 jemaah.

Selain itu, dari hasil pemeriksaan kasus positif covid-19, saat ini jumlah total pasien positif masih 8 orang dan 5 meninggal dunia.

Rasa syukur disampaikan oleh Nursyiah, salah satu  jemaah asal Lampung Timur. Dirinya dapat menjalani ibadah  haji meski harus dibantu kursi roda.

Kedatangan jemaah haji disambut haru oleh keluarga dan kerabat meski terjadi keterlambatan kedatangan sekitar dua jam.(dis/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.