Honorer Tewas Terseret Mobil Boks

  • Share
doc. Radar TV Lampung

BANDARLAMPUNG – Satu unit mobil boks bernomor polisi BE 8733 YH, terperosok saat hendak menanjak  Di Jalan Pangeran Emir M Noer Kecamatan Telukbetung Selatan Bandarlampung Kamis pagi. Akibat kejadian ini satu orang pengemudi motor tertabrak bagian belakang mobil dan ikut terbawa masuk kebagian bawah mobil.

Riman, saksi mata menjelaskan kejadian bermula ketika mobil bermuatan makanan dan minuman kemasan berjalan dari arah Kantor DPRD Bandarlampung, menuju ke arah Pasar Tamin tepat di lokasi kejadian mobil tak kuat menanjak.

Akibat kejadian ini korban yang merupakan pegawai honorer Pemkot Bandarlampung. Sempat terjepit di bagian bawah mobil dan motor yang dikendarai ringsek. Korban yang diketahui bernama Anwar dinyatakan meninggal dunia.

Kanit Gakkum Polresta Bandar Lampung, Ipda Gunawan mengatakan dugaan awal lakalantas ini karena mobil boks bermuatan lebih dan tak kuat menanjak.

Sopir besar mobil yang dikendarai saat ini sudah diamankan di Polresta Bandarlampung untuk dilakukan pemeriksaan. (sah/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.