Radar TV Juara 2 Presisi Executive Antar Pemimpin Redaksi

  • Share
Doc Radar Lampung TV

BANDARLAMPUNG РPuluhan pimpinan redaksi media se-Provinsi Lampung Kamis pagi mengikuti lomba menembak presisi executive yang digagas oleh Polda Lampung.

Kegiatan digelar dalam rangka memeriahkan HUT 77 tahun Republik Indonesia. Kegiatan yang dilaksanakan di SPN Kemiling Kota Bandarlampung ini, dibuka langsung Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus.

Sebelum perlombaan dimulai, peserta terlebih dahulu diberikan arahan cara menggunakan senjata masing-masing peserta lomba diberikan waktu 3 menit untuk menembak 10 amunisi.

Dalam perlombaan ini, Hendri Yansah perwakilan Radar Lampung TV, berhasil meraih juara dua. Sementara juara pertama diraih Jefri Pemred salah satu media online, juara ketiga diraih Aprohan, dari Media Lampung Newspaper.

Kabid humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara media dan polda Lampung.

Dalam kesempatan itu kapolda Lampung melarang pejabat utama polda Lampung ataupun anggota polri yang terlibat dalam proyek pemerintah. (sah/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.