Perekonomian Naik, Komisi III DPRD Lampung Apresiasi Kinerja Pemprov

  • Share

BANDARLAMPUNG- Pertumbuhan ekonomi di provinsi Lampung pasca pandemi covid-19 semakin membaik, hal tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Lampung.

Ikhwan Fadhil Ibrahim, Ketua Komisi III DPRD Lampung menyampaikan Pendapat Asli Daerah (PAD) dapat mengalami kenaikan.

“Kenaikan PAD Lampung sekitar 5 sampai 10 persen yang dapat di maksimalkan dengan banyak peluang-peluang yang belum masuk,” ujar Politisi Gerindra di Kantor DPRD Lampung, Selasa (23/08/22).

Ia juga menambahkan DPRD Lampung juga mengapresiasi terhadap upaya yang dilakukan pemprov Lampung untuk dapat menunjang pembangunan di kabupaten.

“Kita juga sangat respect dan apresiasi dengan yang dilakukan oleh pemprov Lampung dalam menunjang perekonomian, bukan hanya jalan provinsi jalan lingkungan pun kita support untuk di bangun,” tambahnya.

Pembangunan yang dilakukan juga dapat berdampak baik pada masyarakat hal tersebut juga dalam mensukseskan program petani berjaya.

“Karena tujuannya bagaimana petani berjaya ini dapat memaksimalkan hasil pertaniannya lancar dan ditunjang dengan jalan yang baik,” tegasnya.

Pembangunan di daerah-daerah Kabupaten juga perlu dilakukan untuk dapat menunjang perekonomian.

“Perlunya fasilitas jalan lingkungan menuju tempat-tempat pertanian supaya program petani berjaya ini dapat dilaksanakan secara maksimal,” tutupnya.(TIM/SAN)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.