Kapal Ditumpangi Sandiaga Uno Tersesat, Panitia Tidak Siap!

  • Share
Foto: Instragram @sandiuno

PESAWARAN- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menghadiri  gelaran Pahawang Culture Festival di Pulau Pahawang, Kabupaten Pesawaran.

Perjalanan Menteri Sandiaga ke Pulau Pahawang, pada Sabtu malam 27 Agustus 2022, mengalami kendala. Pasalnya kapal yang dia tumpangi bersama rombongan tersesat.

Peristiwa menegangkan ini dibagikan langsung oleh Sandiga dalam akun instagramnya. Dirinya menjelaskan bahwa kapal tersesat dikarenakan kapal tidak memiliki alat navigasi dan tidak ada lampu.

Agar tidak panik dan menghilangkan ketegangan dirnya bersama rombongan menyalakan lampu handphone dan menyanyikan lagu Fix You dari Coldplay.

Meski sempat tersesat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif hadir di Pulau Pahawang untuk membuka mala puncak Pahwang Festival Culture.

Kisah lucu sekaligus menegangkan diunggah Sandiga Uno di akun instagramnya @sandiuno menunjukkan bahwa kurangnya kesiapan panitia dan Pemkab Pesawaran dalam meyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.(win/san)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.