Target Hattrick PILEG dan PILPRES 2024

  • Share
Doc Radar Lampung TV

BANDARLAMPUNG – Rapat Kerja Daerah atau RAKERDA III DPD PDI Perjuangan Lampung, dipusatkan Hotel Sheraton Bandar Lampung dan dihadiri sejumlah petinggi partai politik di Lampung serta dibuka langsung oleh Gubernur Lampung/ Arinal Djunaidi/ pada Jum’at 2 September 2022.

Arinal djunaidi berharap RAKERDA DPD PDI Perjuangan Lampung, dapat menghasilkan program kerja yang mendukung pembangunan di Lampung agar lebih maju. Serta partai politik, sebagai sarana penyaluran aspirasi kader sangat berpotensi menjadi mitra pemerintah melaksanakan pembangunan.

Ketua DPP PDI Perjuangan bidang pangan pertanian kehutanan dan lingkungan hidup, I Made Urip mengatakan, PDI Perjuangan menargetkan akan menang ketiga kalinya secara berturut-turut atau hattrick, pada pemilihan umum 2024 baik dalam pemilihan legislatif ataupun pemilihan presiden.

Dikatakan I Made Urip, untuk sampai ke-tahap tersebut perlu perjuangan. Sehingga ia meminta kepada kader PDI P harus bergerak kompak dan solid untuk berjuang.

Dari hasil rakerda, seluruh organisasi partai harus kompak bahu membahu memberikan solusi kepada rakyat, mengingat apa yang dikatakan Presiden RI Joko Widodo, sekitar 60 negara di dunia akan krisis pangan, energi hingga inflasi, serta sektor global yang tidak menentu.

Dikatakan mereka, Ketua Umum PDI Perjuangan selalu memerintahkan seluruh kader untuk bisa turun dan mendengarkan dan mencari alternatif-alternatif/ untuk mencari solusi untuk para petani dan masyarakat. (lds/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.