Ratusan Massa Aksi Flashmob

  • Share

Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera Bandar Lampung menggelar aksi Flashmob di Tugu Adipura sabtu sore, aksi Flashmob dilakukan sebagai langkah  tegas penolakan partai PKS tolak penaikan harga bahan bakar minyak, yang diputuskan pemerintah pada sabtu 3 September 2022 lalu.

 

Dengan  membentangkan poster dan spanduk menolak penaikan BBM ratusan kader berdiri berjajar di trotoar jalan dan bundaran Adipura, sehingga memenuhi seluruh ruas jalan di sekitar icon Kota Bandar Lampung ini.

 

Ade Irawan kepala kepanduan PKS Bandar Lampung mengatakan kegiatan ini serentak dilakukan diseluruh Indonesia, untuk menolak penaikan harga BBM yang membuat masyarakat sengsara, karna dampak dari naiknya BBM membuat ekonomi pulih lebih lambat.

 

Diketahui penolakan wacana penaikan BBM oleh Presiden Joko Widodo sudah dilakukan PKS sejak bulan Agustus 2022,  yang kemudian pada tanggal 1 September 2022 kenaikan BBM ditunda. PKS pun telah memberikan solusi  agar BBM bersubsidi tidak naik, namun mengurangi beban negara seperti pembangunan kota nusantara dihentikan untuk sementara dan fokus untuk pemulihan ekonomi masyarakat.(rmd/san)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.