Scroll untuk membaca artikel
Lampung Wawai

Sekretaris Komisi V Apresiasi Kinerja Dispora Lampung

1
×

Sekretaris Komisi V Apresiasi Kinerja Dispora Lampung

Share this article

BANDARLAMPUNG- Kinerja Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung mendapat apresiasi dari sekretaris komisi V DPRD Provinsi Lampung Mikdar Ilyas. Politisi Gerindra ini mengatakan, sebagai salah satu mitra kerja komisi V, Dispora Lampung patut dijadikan percontohan bagi Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) lainya dalam hal penyumbang PAD bagi Pemerintah Provinsi Lampung.

Dengan aset yang dikelola oleh Dispora Lampung seperti Kolam renang, stadion Sumpah Pemuda, Kawasan PKOR Way Halim, Dispora Lampung di bawah kepemimpinan PLT Kadispora Descatama mampu melampaui target PAD yang tahun ini di patok pada angka Rp. 216. 000.000.

Hingga bulan September ini, PAD yang berhasil di kumpulkan oleh Dispora Lampung sudah menyentuh angka Rp.300.000.000 artinya ini sudah lebih dari target. ” Sebagai mitra komisi V DPRD Provinsi Lampung mengapresiasi kinerja PLT Kadispora Lampung dalam menyumbang pendapatan asli daerah, apalagi saat ini Pemerintah Provinsi Lampung memang sangat membutuhkan anggaran untuk menjaga perekonomian dari ancaman inflasi” ujar Mikdar.

Dirinya melanjutkan, pemerintah khususnya Gubernur Lampung seharusnya memberikan apresiasi kepada PLT Kadispora yang telah berkerja secara sungguh – sungguh dengan memanfaatkan aset yang di kelola oleh Dispora.

” Saat ini Pemprov Lampung membutuhkan banyak orang seperti PLT Kadispora yang mempunyai kinerja dengan dedikasi yang baik untuk menunjang jalan nya roda pemerintahan” tambahnya.

Mikdar juga berharap, kinerja yang sudah maksimal ini dapat di imbangi dengan prestasi olahraga dari berbagai macam cabang olahraga.

Selain mampu melampaui target terkait pendapatan asli daerah, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung terus berbenah mendukung berbagai macam kegiatan olahraga di Lampung. (wok/san)