Rumah Perwira Polda Lampung Dibobol, Brankas Raib Digondol Pencuri

  • Share
Foto Dok Radar Lampung TV.

BANDARLAMPUNG- Rumah Perwira Polda Lampung berinisial Kompol ZN disatroni kawanan pencuri. Pelaku beraksi saat rumah di tinggal oleh korban, Sabtu 22 Oktober 2022.

Akibat peristiwa ini satu unit brankas berhasil di bawa kawanan maling dari dalam rumah korban yang berada di Jalan Ratu Dibalau, Gang Damai, Tanjung Senang, Bandarlampung.

Penjaga keamanan, Yanto membenarkan rumah tersebut milik polisi berdinas di Polda Lampung. Kasus pencurian diketahui saat banyak anggota polisi yang datang ke lokasi.

Pencurian dilakukan saat Kompol ZN tidak ada di lokasi karena acara pernikahan anaknya.

“Banyak anggota polisi datang ke lokasi. Yang punya rumah tidak ada di lokasi karena acara pernikahan anaknya,” kata Yanto.

Sementara itu melalui sambungan telpon, Kapolresta Bandar Lampung  Kombes Pol Ino Harianto membenarkan pencurian di rumah Perwira Polda Lampung.

“Brankas berhasil dibawa, saat ini masih dilakukan pemeriksaan apa saja barang yang hilang untuk mempermudah peneyelidikan,” jelas Kombes Pol Ino Harianto (23/10).

Sebelumnya pada 10 Oktober lalu, pencurian juga terjadi di Perumnas Way Kandis, Tanjungsenang  dibobol kawanan maling dan berhasil mengasak satu unit sepeda motor merek honda vario 125 pelat BE 2659 AA milik korban Yuni.

Kejadian ini telah dilaporkan ke SPKT Polsek Tanjung Senang namun belum ada titik terang.(rmd/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.