Guru Tewas Tersambar Kereta Api

  • Share

LAMPUNG UTARA-Peristiwa kecelakaan kereta api terjadi di wilayah Bumi Ratu, Kecamatan Sungkai Selatan, Lampung Utara. Tepatnya di kilometer 111 patok 7, Kamis 24 November 2022, pukul 09.00 wib.

Menewaskan seorang korban bernama Joni Sopiyanto,  warga Jalan Teratai, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara.

Korban yang berprofesi sebagai Guru ini tewas saat hendak kekebun miliknya, berangkat dari rumah kerabatnya di wilayah Sungkai Selatan.

Saat itu korban mengendarai sepeda motornya diantara jalur ganda rel kereta api, korban melihat ada kereta Babaranjang dari arah Ketapang menuju Kotabumi.  selanjutnya korban turun dari kendaraan dan memarkirkan kendaraannya di tengah jalur ganda tersebut.

Kemudian korban berjalan dan menghindari kereta babaranjang yang melintas, lalu korban berhenti di salah satu jalur rel dan korban tidak memperhatikan kereta penumpang stabas yang datang dari arah Kotabumi menuju Batu Raja sehingga korban tertabrak kereta api.

Korban mengalami patah kaki kiri dan kanan,  luka robek dibagian kepala, tangan kanan dan kiri, sehingga korban meninggal dunia dilokasi kejadian.

Jenazah korban dibawa kerumah sakit umum Ryacudu Kotabumi untuk dilakukan otopsi. Dan korban dimakamkan sore ini juga di pemakaman tak jauh dari rumah duka. (sas/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.