8 Internal Unila Resmi Daftar Pilrek

  • Share

BANDARLAMPUNG-Universitas Lampung resmi menutup pendaftaran pemilih rektor pukul 16.00 wib, 29 November 2022. Pendaftaran dipenuhi dengan internal, tidak ada pendaftar dari luar Unila.

Ida Budiarti Sekretaris Panitia Pilrek mengatakan, hari ini merupakan penutupan tahap pendaftaran pilrek Unila, dengan total 8 bakal calon rektor resmi terdaftar.

Calon rektor Unila yaitu, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Murhadi,  Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan  Prof. Asep Sukohar, Wakil Rektor Bidang Pktik  Prof. Suharso,  Ketua LP3M Prof. Lusmeilia Afriani.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Nairobi,  Dosen Fakultas Hukum Prof. Dr. Hamzah,  Kepala upt pkli Dr. Ayi Ahadiat,  dan dosen FEB Sekaligus Kepala Program Studi S-2 Magister Ilmu Ekonomi (MIE) Unila Dr. Marselina.

Tahap selanjutnya yaitu verifikasi berkas, setelah itu para bakal calon yang lolos akan melakukan  sosialisasi di seluruh fakultas.

Terkait dengan Asep Sukohar yang sebelumnya menjadi saksi kasus suap mahasiswa baru, pihak panitia mengatakan hal itu sah,  terkait keputusan akan ditentukan oleh Kemdikbud Ristek Dikti.(dis/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.