Napi Narkotika Tewas Di Toilet

  • Share

Bandarlampung- Warga Binaan Pemasyarakatan Narkotika Bandar Lampung, Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri. Kuat Dugaan Ia Nekat Gantung Diri, Karena Ada Masalah Dengan Istrinya. Kepala Lapas Narkotika Bandar Lampung Porman Siregar membenarkan napi atas nama Hanafi 32 tahun,  warga Rajabasa Raya, Bandar Lampung, ditemukan sudah tak bernyawa, dengan cara gantung diri didalam kamar mandi Aula Lapas.

 

Hanafi ditemukan pertama kali oleh rekannya sesama napi Kamis Sore 1 Desember 2022. Karena curiga lebih dari 30 menit tidak keluar kamar mandi, napi bernama Elly penasaran.

 

Saat diintip, ia melihat kaki tergantung, sehingga ia langsung mendobrak pintu melihat korban dalam kondisi tergantung dan leher terikat tali untuk kerajinan tangan.

 

Hanafi sendiri diketahui dihukum 6 tahun Penjara, dan baru menjalani hukuman 2 tahun. Dikatakan Porman, berdasarkan keterangan pihak keluarga, ia memiliki masalah rumah tangga dengan istrinya.

 

Kapolsek Jati Agung Iptu Mustholih dihubungi via telpon, membenarkan ada napi di lapas Narkotika tewas gantung diri. Dari hasil visum tidak ditemukan tanda kekerasan, melainkan hanya bekas jeratan di leher.(ld/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.