Seorang Pelajar SMA Menjadi Korban Pelaku Eksibisionis Saat Menunggu Sedang Angkot. Perbuatan Senonoh Pelaku Sempat Direkam Korban.

  • Share

Bandarlampung- Video memperlihatkan seorang pria bermotor memamerkan kemaluannya

didepan seorang wanita, yang sedang menunggu angkot ini, terjadi diJalan Tengku Umar, Gang Kelinci, Kedaton, bandar Lampung, pada Rabu 30 November 2022 sekira pukul 7 Pagi.

Korban Anisa Laokta Ramadani Mengatakan, dirinya sempat berpapasan dengan pelaku yang berlalu mengendarai motor BE 4053 BS. Pelaku kemudian kembali ke arahnya dan berhenti tepat di depannya.

Dikatakan korban. Pelaku menawarkan diri untuk mengantarkan korban. Tiba-tiba pelaku menunjukkan kemaluannya. Korban yang takut lantas menolak dan berpura-pura menelpon teman sambil merekam kelakuan tidak senonoh pria tersebut.

Pelaku bahkan beberapa kali menunjukkan kemaluan dihadapannya. Saat ada orang lewat,  kemaluannya di sembunyikan. Saat sepi. Pelaku kembali menunjukkan sambil memegangnya.

Karena takut, korban pergi ke-dalam Gang di sekitar rumahnya.

Atas kejadian ini korban belum melaporkan kepada pihak berwajib, ia hanya berharap agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap orang tak dikenal.(lds/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.