Istri ODGJ, Pria Lansia Ditemukan Tewas di Kamar

  • Share
Badan Penanggulangan Bencana Kota Bandar Lampung, mengevakuasi jasad Almarhum untuk diserahkan ke pihak keluarga.

BANDARLAMPUNG- Sarijan, ditemukan meninggal di dalam kamar, di Gang Planet Kp. Kebun Sayur Rt 12 Lk 2, Panjang Utara, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung.

Sebelum ditemukan meninggal pada Kamis siang, pria berusia 65 tahun ini, terlihat pada Selasa sore (12/1). Sarijan tinggal bersama istrinya bernama Sarmi berusia 53 tahun  yang mengidap gangguan kejiwaan.

Saat ditemukan kondisi Sarijan sudah mulai membusuk  dan mengeluarkan cairan. Tukul Priyanto, Ketua Rt setempat mengatakan, sebelum meninggal Almarhum, sempat meminta makan kepada kerabatnya yang tinggal bersebelahan.

Kerabat curiga, karena makanan yang diberikan di depan rumah tak kunjung diambil oleh Sarijan. Saat diperiksa,  kedalam, Sarijan ditemukan sudah meninggal.

Badan Penanggulangan Bencana Kota Bandar Lampung, mengevakuasi jasad Almarhum untuk diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

Diketahui, istri korban tidak bisa diajak berkomunikasi serta diminta keterangan. Diduga korban meninggal karena sakit. Pihak keluarga enggan melakukan outopsi.(jps/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.