Teror Geng Motor, Pisau Tertancap di Bahu

  • Share
Korban menjalani operasi di RS Abdul Moeloek.

BANDARLAMPUNG- Kelompok diduga geng motor kembali berulah. Seorang warga menjadi korban penusukan sejumlah anak muda di Jalan Nusa Indah, Pahoman, Jumat, dini hari.

Korban Ade Hendra Saputra warga Lungsir, Telukbetung Utara, menjadi korban keberingasan remaja yang tergabung dalam geng motor.

Aksi para remaja ini  terekam kamera cctv di sekitar lokasi kejadian, dalam rekaman cctv terlihat korban bersama teman wanita nya berboncengan mengendarai sepeda motor dikejar pelaku yang juga berboncengan mengendarai sepeda motor. Hingga akhirnya pelaku menusuk korban dan langsung melarikan diri.

Pelaku berjumlah 5 orang menggunakan 2 motor. Pria 36 tahun ini menceritakan bahwa terjadi nya penusukan ini karna para pelaku hendak menabrak motornya, karena kaget teman nya pun memperingatinya hingga akhirnya, para pelaku berputar arah dan mengejarnya, lalu menusukan pisau yang patah hingga dirinya harus di lakukan operasi di RS Abdul Moeloek.

Atas peristiwa ini dirinya sudah melaporkan kasus ke Polsek Tanjungkarang Barat, ia pun berharap pelaku cepat tertangkap karena meresahkan dan dikhawatirkan ada korban lain.(rmd/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.