Pencuri di Lampura Tembak Pemilik Kambing

  • Share
Petugas memasang garis polisi di lokasi kejadian.

BANDAR LAMPUNG-Seorang pemuda, di Kabupaten Lampung Utara meninggal dunia usai ditembak oleh pelaku pencuri kambing. Warga Abung Semuli itu mencoba mengejar pelaku pencurian ternak.  Dalam kondisi sangat dekat, pelaku menembak dada korban menggunakan senjata api. Korban tewas seketika di lokasi kejadian.

Jasad Ilham  warga Dusun Sukajad,  Desa Sukamaju, Rt 001, Rw 004, Kecamatan Abung Semuli, Lampung Utara, Sudah selesai dikafani dan siap disolatkan.

Jiran, Tetangga, kerabat dan sahabat melakukan takziah dan bersiap mengantarkan ke pemakaman. pemuda 24 Tahun ini menjadi korban keganasam pelaku pencurian kambing, pada Jumat 20 Januari pukul 4 Pagi.

Satu butir peluru menembus dada hingga Jantung, hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Peristiwa duka ini bermula ketika pelaku pencurian meyatroni kandang kambing di kediaman tetangga korban.

Menjelang subuh, Orang Tua korban terbangun karena mendengar suara berisik dari kandang ternak. Mengetahui ada pencuri, ayah korban berteriak. Mereka lantas keluar rumah dan mendapati ada sejumlah orang tengah membawa kambing.

Para pelaku menggunakan mobil berhenti di pinggir jalan. Merasa terancam, pelaku sempat mengeluarkan ancaman akan menembak korban. Namun karena jarak yang terlalu dekat, korban terus mengejar.

Tak lama pistol yang diarahkan ke dada korban menyalak.  Satu butir peluru melesak menembus jantung, hingga menyebabkan korban terkapar.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Ryacudu Kotabumi untuk menjalani otopsi. Pihak keluarga berharap pelaku segera tertangkap.(sas)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.