Scroll untuk membaca artikel
Lampung Utara

219 Pejabat Baru Dilantik Bupati

1
×

219 Pejabat Baru Dilantik Bupati

Share this article
219 Pejabat Baru Dilantik Bupati Lampung Utara

Radartvnews.com- Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara kembali mereshufle pejabat dilingkungan kerjanya. 219 pejabat yang dilantik terdiri dari eselon II, III dan IV.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan diaula Pemerintah Daerah Lampung Utara,kamis pagi (31/1). Pelantikan diantaranya  menetapkan Pelaksana Harian Sekretaris Daerah menjadi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara. Selain itu Buapati melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas.

Total 219 pejabat dilantik terdiri dari eselon II sebanyak enam orang, eselon III sebanyak 81 orang dan eselon IV sebanyak 132 orang. Pelantikan tertuang dalam keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 821.29-159 tahun 2019 tanggal 24 januari 2019.

Pejabat baru diharapkan meningkatkan loyalitas kinerjanya dan bekerja dengan cepat.

“loyalitas sangat penting sehingga kerja sesuai dengan waktu, sesuai aturan sesuain dengan tupoksi dan layani masyarakat,” kata  Agung Ilmu Mangkunegara.

Agung menambahkan, Pejabat juga harus segera bekerja untuk meberikan pelayanan terhadap masyarakat dan jangan sungkan untuk menegur pimpinan.(sas/san)