28 Februari, Pj Bupati Tanggamus Dilantik

28 Februari 2018, Pj Bupati Tanggamus Dilantik

radartvnews.com- Penjabat Sementara (PJS) Gubernur Lampung  Didik Suprayitno  dijadwalkan akan melantik penjabat ( PJ ) Bupati Tanggamus Zainal Abidin tanggal 28 februari mendatang. Pelantikan direncanakan akan dilakukan di kantor Pemerintah Provinsi Lampung.

Asisten Satu Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hery Suliyanto mengatakan, pihaknya akan melakukan rapat persiapan untuk proses pelantikan PJ Bupati Tanggamus, rapat itu diagendakan akan dilakukan pada hari senin 26 februari mendatang.

“pelantikan PJ bupati tanggamus ini dilakukan karena akhir masa jabatan  bupati tanggamus tanggal 15 februari 2018 lalu,” ujar Hery. Pemerintah Provinsi Lampung sendiri sebelumnya telah menunjuk Sekretaris Kabupaten ( Sekkab ) Tanggamus Andi Wijaya sebagai Pelaksana Harian ( PLH ) bupati Tanggamus hal itu dilakukan agar tak ada pengosongan jabatan, imbu Hery.

Diketahui, Kementerian Dalam Negeri telah menunjuk Kepala Biro Administrasi Pembangunan ( Karo Adbang ) Pemprov Lampung  Zainal Abidin Sebagai Penjabat Bupati Tanggamus.(lih/lat/san)