Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Masuk Siring, Penjambret Dimassa

0
×

Masuk Siring, Penjambret Dimassa

Share this article
Masuk Siring, Penjambret Dimassa

Radartvnews.com- Aksi kejahatan Asep (21) warga Batu Putu, Kelurahan Sukarame II,  Telukbetung Barat, Bandar Lampung harus terhenti setelah terjatuh saat mengambil tas milik niken di Jalan Gajah Mada,  Kelurahan Kotabaru,  Kecamatan Tanjungkarang Timur,  Bandarlampung, rabu siang (17/10).

Asep yang saat itu beraksi bersama rekannya berinisial M-R khendak mengambil tas milik Niken warga Teluk Betungtimur yang saat itu melintas di Jalan Gajah Mada menuju Antasari Bandar Lampung.

Saat berpapasan dengan korban pelaku langsung menepuk tangan pundak korban dan mengambil tas yang berada di dashbord motor beat korban, namun korban yang sadar langsung mengejar pelaku sehingga pelaku terjatuh dan masuk kedalam siring yang tak jauh berada dilokasi tersebut.

“saya jalan di antasari saya dipepet dan dipukul dan bilang woy, saya kira temen tapi dia langsung ambil tas saya kejer dia jatuh,” kata Niken

Dari hasil penyelidikan pelaku di hari ini sudah dua kali melakukan aksinya, pertama dengan korban  Fitri Laila warga Kemiling Bandar Lampung yang di jambret oleh pelaku di Jalan Pramuka Rajabasa.

Usai diamankan pelaku asep langsung di bawa  kekantor Mapolsek Tanjung Karangtimur untuk dilakukan pemeriksaan oleh petugas dari hasil pemeriksaan sementara pelaku beraksi lebih dari satu kali di  hari ini  bersama rekanya yang melarikan diri. Dari tangan pelaku diamankan satu  unit motor dan uang Rp3 .

 

Hingga saat ini petugas masih melakukan pengejaran dan pengembangan dari pengakuan pelaku Asep dan pengejaran rekanya M-R yang berhasil melarikan diri.(ren/san)