3.500 Peserta Tampilkan Budaya Indonesia

Radartvnews.com- Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung bersama organisasi masyarakat Lampung SAI, akan menggelar kegiatan pawai seni budaya dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, tanggal 25 november lalu.

Sulpakar Kadisdikbud Provinsi Lampung menjeaskan, 3.500 peserta dari seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Lampung dilibatkan dalam kegiatan ini. Pawai budaya akan menampilkan kesenian dan budaya dari seluruh provinsi di indonesia.

“3500 peserta se-Provinsi Lampung dilibatkan, Pawai budaya akan menampilkan kesenian dan budaya dari seluruh provinsi di indonesia,” kata Sulpakar

Ketua harian DPP Lampung Sai Rycko Menoza mengatakan, pawai budaya sebagai bentuk kepedulian terhadap seni dan kebudayaan di Provinsi Lampung. ” pawai budaya sebagai bentuk kepedulian Lampung SAI terhadap seni dan kebudayaan,” jelas Ricko.

Pawai budaya nanti akan melintasi tugu adipura, kemudian melewati beberapa jalan protokol seperti jalan Ahmad Yani – jalan RA Kartini – jalan Raden Inten – lapangan Saburai dan Taman Gajah.(lih/san)