Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

3 Cabor Tak Becus Urus Atlet Disemprot KONI

2
×

3 Cabor Tak Becus Urus Atlet Disemprot KONI

Share this article
3 Cabor Tak Becus Urus Atlet Disemprot KONI

Radartvnews.com- Tiga Cabang Olahraga (Cabor) yaitu Persatuan Tenis Lapangan Indonesia, Persatuam Tinju Amatir Indonesia, serta Persatuan Basket Seluruh Indonesia mendapat teguran keras dari KONI Provinsi Lampung.

Ketiga Cabor dianggap tak serius melakukan pembinaan atlet serta tak melakukan Musyawarah Provinsi meski masa jabatan pengurus telah berakhir.

Peringatan diberikan guna menghadapi 2 event besar yakni Pekan Olahraga Wilayah 2019 serta Pekan Olahraga Nasional 2020 mendatang.

Wakil Ketua Umum KONI Lampung Hannibal menilai pretasi tak mampu diraih bila cabang olahraga tidak sehat untuk itu tiga Cabang Olahraga harus melakukan evaluasi dan membentuk kepengurusan.

“bagaimana prestasi mau jalan kalau pengurus nggak sehat, ini saling berkaitan untuk olahraga, kita sudah buat teguran untuk cabor yang nggak bener, ” ujar Hannibal.

Selain itu, KONI Lampung berharap pada pelaksanaan Pra-PON seluruh Cabang Olahraga tidak bermasalah dengan kepengurusan sehingga mempu untuk meberikan hasil yang maksimal dan meloloskan atlet bertanding di PON Papua dan Papua Barat 2020 mendatang.(krp/san)