4 Balonkada Dapat Surat Tugas DPP Golkar

33
DPP partai Golkar mengeluarkan surat tugas kepada 4 orang Balonkada yang sebelumnya telah mendaftar dalam penjariangan di DPD Golkar Lampung

Radartvnews.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar mengeluarkan surat tugas kepada 4 orang bakal calon kepala daerah yang sebelumnya telah mendaftar dalam penjariangan Balonkada yang di gelar DPD partai Golkar Lampung.

Keempat Balonkada ialah Tony Eka Chandra kabupaten Lampung Selatan, Rycko Menoza Kota Bandarlampung, Musa Ahmad Kabupaten  Lampung Tengah dan Dendi Ramadhona Kabupaten Pesawaran.

Fungsionaris DPD Partai Golkar Lampung Ismet Roni dalam konperensi pers yang di gelar di kantor DPD Golkar Lampung mengatakan, bahwa surat tugas  dikeluarkan di Jakarta pada 20 maret 2020 diharapkan bisa digunakan para bakal calon untuk membangun komunikasi dengan partai politik lain di wilayahnya dan membangun komunikasi dengan calon wakil kepala daerah kabupaten/kota masing-masing untuk menentukan paslon yang akan diusung.

“Surat tugas  dikeluarkan di Jakarta, bakal calon untuk membangun komunikasi dengan partai politik dan calon wakil kepala daerah masing-masing,” jelas Ismet Roni.

Salah satu Balonkada Tony Eka Chandra menyambut baik keluarnya surat tugas dari partai Golkar hari ini sebagai langkah awal untuk dirinya maju dalam Pilkada Lampung Selatan mendatang.(rmd/san)