45 Ormas Se-Lampung & Ahmad Dani Hadir Deklarasi #2019prabowopresiden

Bambu Kuning Square (BKS) Lokasi Deklarasi #2019prabowopresiden (7/9/2018)

radartvnews.com- Jelang kegiatan deklarasi #2019prabowopresiden yang akan di gelar jumat besok (7/9/18) di Bambu Kuning Square (BKS) Tanjung Karangpusat, Bandar Lampung sejumlah Relawan Prabowo Sandi (PAS) terus melakukan berbagai persiapan.

Dari pantauan pada kamis siang (6/9) sejumlah relawan berkumpul di BKS mereka terlihat melakukan berbagai persiapan untuk menyambut kegiatan deklarasi besok.

Salah satu panitia kegiatan deklarasi #2019prabowopresiden Romi Husin mengatakan, bahwa persiapan yang dilakukan oleh panitia dan relawan telah mencapai 90 persen. Pihaknya juga memastikan pada deklarasi esok ada sekitar 45 Organisasi Masyarakat (ormas) se Lampung yang hadir. Total pihak panitia mengundang sebanyak 1.500 massa, namun tak menutup kemungkinan jumlah massa akan lebih dari undangan.

“persiapan sudah hamper selesai, ada 45 ormas hadir besok sedikitnya 1500 orang hadir,” ujar Romi.

Sejauh ini, tokoh nasional yang dipastikan akan datang pada deklarasi esok ialah Ahmad Dani, Ratna Sarumpaet  Serta Ustadz Haikal. Untuk mengantisipasi hal hal yang tak diinginkan pihaknya juga telah membentuk tim khusus keamanan yang selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Seperti diketahui , meski ditentang oleh sejumlah pihak relawan ulama Prabowo Sandi (PAS) akan tetap melakukan kegiatan deklarasi #2019prabowopresiden yang akan berlangsung pada jumat besok pukul 13.00 WIB. Kegiatan itu nantinya akan diisi dengan orasi orasi dari tokoh nasional dan tokoh daerah di Lampung.(lih/san)