6 Kali Menjambret, Pelajar Digelandang Petugas

6 Kali Menjambret, Pelajar Digelandang Petugas

radartvnews.com- SP yang berstatus pelajar disalah SMP, hanya menahan malu saat petugas Sektor Kota Agung Kabupaten Tanggamus menggiringnya ke ruangan penyidik (26/2).

Pelaku merupakan pelaku perampasan tas milik Resta (20) dan Tri Utami (23)  warga kecamatan Wonosobo, pada minggu sore (25/2) di pekon Terbaya Kota Agung Kabupaten Tanggamus.

Akp Syafri Lubis Kapolsek Kota Agung menjelaskan, SP bersama rekannya melakukan aksinya dengan menggunakan kendaraan motor Satria FU  dengan cara memepet korbannya lalu di rampas tas yang berisikan hanpone milik korban.

“saat terjadi perampasan, korban mempertahankan tas sehingga terjadi tarik menarik antara pelaku dan korban yang mengakibatkan kedua kendaraan berbenturan dan pelaku bersama korban terjatuh bersamaan,” jar Syafri.

Warga yang melihatnya langsung datang untuk menangkap pelaku SP namun satu pelaku lainya berhasil kabur. Dari penangkapan polisi berhasil menyita barang bukti dua buah handpone, satu tas, satu yunit casan, uang tunai sebesar Rp 60.000.

berdasarkan pengakuan tersangka telah enam kali melakukan kejahatan bersama rekanya, tiga kali di jalan baru talagening dua kali di jalan peternakan ayam way gelang kecamatan kota agung barat dan satu kali di jalan menuju islamic center kota agung.(edi/san)