Scroll untuk membaca artikel
Pemprov LampungWisata Lampung

Abrakadabra Ala Nunik Untuk Sukaraja

0
×

Abrakadabra Ala Nunik Untuk Sukaraja

Share this article
nunik
wakil gubernur lampung Nunik sedang berdialog dengan nelayan

radartvnews.com – Wakil Gubernur Lampung  Chusnunia Chalim  selasa sore  meninjau pantai sukaraja  bumiwaras  Bandar Lampung.  Nunik beserta jajarannya melihat secara langsung kondisi pantai sukaraja yang terkenal dengan kekumuhannya serta tumpukan sampah.

Tak hanya meninjau  Nunik juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan nelayan sekitar  terkait kondisi pantai sukaraja  dan para nelayan yang berada di pantai ini  nunik juga mendengarkan keluhan dari nelayan sekitar.

Wakil Gubernur Lampung  Chusnunia Chalim menyatakan bahwa pihaknya ingin menyulap pantai sukaraja Bandar Lampung ini menjadi sebuah destinasi wisata pantai baru di Bandar Lampung,  namun  untuk mewujudkan hal tersebut perlu adanya koordinasi dari semua pihak termasuk pemerintah kota Bandar Lampung.

Dari hasil peninjauan ini juga diketahui bahwa kawasan pantai sukaraja ini akan dikembangkan untuk perluasan pelabuhan panjang  oleh karenanya dalam waktu dekat ini pihaknya akan menindaklanjuti terkait persoalan sampah di pantai sukaraja.

Sementara salah satu nelayan  Aat mengatakan  bahwa dirinya bersama nelayan lainnya menginginkan pantai ini bersih dari sampah. Dengan kondisi pantai yang bersih maka menurutnya akan memudahkan nelayan dalam mencari ikan  sebab  kondisi pantai yang kotor menyebabkan nelayan sulit mendapatkan tangkapan ikan.

Dalam kesempatan ini  Nunik juga menyempatkan diri menyapa masyarakat sekitar.  Wakil Gubernur Lampung yang memiliki paras cantik ini juga memborong ikan dagangan masyarakat sekitar . (lih/rie)