Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Abu Tours Tutup, Polisi Baru Panggil Pengelola

0
×

Abu Tours Tutup, Polisi Baru Panggil Pengelola

Share this article
Abu Tours Tutup, Polisi Baru Panggil Pengelola

radartvnews.com- Sejak satu minggu belakangan kantor ABU Tours Travel Wilayah Lampung tutup. Kantor  di jalan Teuku Umar nomor tiga Kedaton Bandar Lampung ini tutup sebelum pemilik ABU Tours di tetapkan sebagai tersangka.

Diketahui ada 16 calon jamaah umrah asal Lampung yang jadi korban. Suasana serupa terasa di kantor ABU Tours Travel di jalan raden ajeng kartini. Mahmud  salah satu warga sekitar mengatakan kantor di lokasi ini tutup sejak satu bulan lalu.

“kantor ini sudah sebulan tutup,” ujar Mahmud.

Sementara Polresta Bandar Lampung Melalui Kasat Reskrim Kompol Agung Cahyo menyatakan, baru mengagendakan pemanggilan terhadap penyelenggara ABU Tours yang berada di Lampung untuk menindak lanjuti adanya beberapa jamaah yang belum di berangkatkan.

Padahal jauh sebelumnya sudah ada 16 korban asal Lampung yang diduga tertipu.

“kami akan melakukan koordinasi dengan ditreskrimsus polda lampung untuk melakukan pemanggilan terhadap penyelenggara ABU Tour Travel,” ujar Harto (26/3).

Dalam kaitan ini diharapkan jamaah yang menjadi korban untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian agar apa yang menjadi haknya bisa kembali, Imbuh Harto.(sah/san)