Adipati Berharap Restu NasDem dan PKB

Radartvnews.com – Kedatangan pasangan yang menggunakan tagline berani jilid II ini didampingi oleh Liaison Officer. Anggota Fraksi Partai Demokrat simpatisan pasangan berani diterima langsung oleh ketua DPC Partai NasDem Way Kanan Yosse Sogoran, Senin siang 07 Oktober 2019. Balon bupati dan wakil bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dan Edward Antony datang langsung ke sekretariat DPC NasDem guna mengembalikan berkas penjaringan balon bupati dan wakil bupati Way Kanan dari Partai NasDem.

Ketua DPC Partai NasDem Way Kanan Yosse Sogoran mengucapkan terimakasih balon bupati dan wakilnya dapat hadir langsung untuk mengembalikan berkas penjaringan dari NasDem, Yosse menjelaskan untuk penjaringan dari partai NasDem balon bupati tidak dipungut biaya alias gratis.

Raden Adipati Surya bakal calon bupati Way Kanan mengatakan dari Partai NasDem yang juga pemenang di pemilu Way Kanan setelah Demokrat dirinya yakin untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai NasDem untuk mengusung dirinya pada bursa pemilihan bupati Way Kanan 2020 mendatang.

Adipati menambahkan dengan tujuan membangun Way Kanan yang lebih baik lagi tidak bisa sendiri namun diperlukan dukungan politik dari partai lain. Balon bupati Raden Adipati Surya dan wakilnya akan mendaftar di semua partai yang membuka penjaringan calon kepala daerah di Kabupaten Way Kanan. (ded/sep/bow)