Adipati dan Juprius Kembalikan Berkas ke Golkar

Radartvnews.com – Kembali pasangan dengan tagline berani bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony jilid II dengan seragam yang kompak mengembalikan berkas bakal calon bupati dan bakal wakil bupati kabupaten Way Kanan di Pilkada tahun 2020 ke Partai Golkar, Senin siang.

Kedatangan pasangan petahana ini diterima ketua DPD Partai Golkar Way Kanan I Nyoman Karinu. Nyoman mengucapkan terimakasih balon bupati dan wakilnya dapat hadir langsung untuk mengembalikan berkas penjaringan.

Raden Adipati Surya bakal calon bupati Way Kanan mengatakan, dirinya sangat optimis untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar untuk mengusung dirinya pada bursa pemilihan Bupati Way Kanan 2020 mendatang, dengan background pernah menjadi anggota Partai Golkar lebih tepatnya bendahara pada tahun 2009 lalu.

Sementara, di hari yang sama sang penantang Juprius juga mengembalikan berkas penjaringan bakal calon bupati Way Kanan ke Partai Golkar. Penantang juga optimis untuk mendapatkan rekomendasi dari partai berlambang pohon beringin hijau tersebut.

Adipati menambahkan siap untuk membuat Way Kanan berjaya sesuai dengan jargon gubernur Lampung Arinal Junaidi yang juga ketua DPD Golkar Provinsi Lampung dibutuhkan kerjasama antara pemerintah provinsi dengan kabupaten/kota. (ded/bow)