Adipati Lantik Kabinet Kerja Berdaya Saing 2021

Adipati Lantik Kabinet Kerja Berdaya Saing 2021
Adipati Lantik Kabinet Kerja Berdaya Saing 2021

radartvnews.com – Pejabat Pratama Pemkab Way Kanan eselon dua dan tiga hari ini resmi dilantik, pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya.

Sebanyak 30 Pejabat Pratama Pemkab Way Kanan eselon dua dan seratus delapan belas eselon tiga serta tujuh pengawas sekolah dan satu pejabat setingkat eselon tiga yang mengisi jabatan sebagai kepala satuan polisi pamong praja diambil sumpah.

Pengambilan sumpah kepada pejabat Pratama Pemkab Way Kanan eselon dua yang mengisi jabatan sebanyak 20 kepala kantor dan kepala dinas, diantaranya kepala satuan kerja dinas kesehatan, dinas perkebunan dan kehutanan, dinas pertanian, dinas koperasi dan UMKM, dinas pertambangan, dinas pendapatan penggelolaan keuangan daerah.

Dinas pengolahan sumber daya air dinas pendidikan, dinas pemuda dan olah raga, dinaskertrans, dinas perhubungan, dinas perindustrian dan perdagangan, kepala badan penyuluhan pertanian, kepala badan keluarga berencana dan pemberdayaan perempuan, kepala badan perencaaan pembangunan daerah, kepala badan penanam modal dan perizinan terpadu satu pintu, kepala badan kepegawaian dan diklat, kepala badan pemberdayaan masyarakat, dan kepala inspektur serta kepala dinas pekerjaan umum.

Selanjutnya sebanyak empat belas kepala kecamatan di Kabupaten Way Kanan ikut dirombak tujuh diantaranya  berasal dari lulusan institute pemerintahan negeri.

Bupati yang tepat pada 15 September ini genap berusia 38 tahun menghimbau kepada jajaran kabinet kerja berdaya saing 2021 ini untuk melayani dengan jujur sebagaimana amanah yang diberikan.

Tidak hanya itu Raden Adipati Surya  menegaskan jika jajarannya yang baru dilantik ini tidak mampu bekrja dirinya akan melakukan hak priogratif sebagai pimpinan.(ded/jef)