Adukan Nasib, Tenaga Inseminator Sambangi DPRD

Adukan Nasib, Tenaga Inseminator Sambangi DPRD

radartvnews.com- 15 tahun tanpa kejelasan, 24 Tenaga Inseminator atau petugas pemeriksa kehamilan hewan ternak sapi, kamis sore (23/8) mengadukan nasib ke Kantor DPRD Lampung Timur.

Rombongan yang tergabung dalam Forum Tenaga Inseminator Lampung Timur itu, menyampaikan aspirasi atas  nasib yang tak diperhatikan Pemerintah Lampung Timur.

Asep Ketua Forum Tenaga Inseminator Lampung Timur menjelaskan, tenaga inseminator meminta dukungan DPRD Lampung Timur atas surat rekomendasi dari Komisi IV DPR RI yang sudah ditandatangi oleh  Kemeterian Pertanian dan sudah di tembusakan ke Menpan agar tenaga inseminator diangkat menjadi PNS.

tenaga inseminator meminta dukungan DPRD Lampung Timur atas surat rekomendasi dari Komisi IV DPR RI yang sudah ditandatangi oleh  Kemeterian Pertanian dan sudah di tembusakan ke Menpan agar tenaga inseminator diangkat menjadi PNS,” ujar Asep

Ketua Komisi II DPRD Lampung Timur Adi Safri secara –terangan- terangan akan memfasilitasi dan mendukung tenaga inseminator diangkat menjadi PNS.

“kami mendukung agar tenaga inseminator diangkat menjadi PNS,” kata Adi.(din/san)