AFP Lampung Tatap Pra-PON dan Porwil

    AFP Lampung Tatap Pra-PON dan Porwil

    Radartvnews.com- Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Lampung telah menyeleksi 14 pemain untuk pembentukan Tim Futsal Lampung menghadapi  babak Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) serta Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) 2019 di Bengkulu.

    Dari hasil seleksi yang diikuti 108 pemain, 14 pemain terbaik dipilih. Selain itu AFP Lampung juga akan meberikan jalur khusus bagi atlet Lampung yang tengah berjuang menuju Liga Pro.

    Pelatih Kepala Tim Futsal Lampung Wahyudin, untuk mematangkan tim teknik skil dan fisik harus didukung dengan karakter dan mental yang baik juga. ” untuk mematangkan tim teknik skil dan fisik harus didukung dengan karakter dan mental yang baik juga,” ujar Wakyudin.

    Exco AFP Lampung Bidang Development Nanot Maryono, menyampaikan seleksi awal telah dilakukan seleksi akan dilakukan terbagi menjadi tiga wilayah untuk meloloskan tim ke pon papua 2020.

    “seleksi awal telah dilakukan seleksi akan dilakukan terbagi menjadi tiga wilayah untuk meloloskan tim ke pon papua 2020,” kata Yayot.

    Nanot Maryono menambahkan, seleksi tahap selanjutnya akan disesuai dengan kebutuhan kebutuhan.(krp/san)

    loading...