Agenda Pariwisata Lampung Terhambat Waktu

    Agenda Pariwisata Lampung Terhambat Waktu

    radartvnews.com- Pariwisata Lampung belakangan mengalami peningkatan dua kali lipat dibandingkan dari pariwisata Nasional. Untuk mengupayakan peningkatan pariwisata, pemprov melalui Dinas Pariwisata Provinsi Lampung telah mengagendakan puluhan kegiatan pariwisata setidaknya ada sekitar 48 agenda besar yang akan di gelar di lampung untuk menarik wisatawan di tahun 2018 ini.

    Namun agenda pelaksanaan kegiatan hingga kini terganjal dari waktu yang belum fix. padahal Dinas Pariwisata Provinsi Lampung telah membuat agenda tersebut namun Dinas Pariwisata Kabupaten  / Kota menyatakan ada beberapa waktu agenda yang belum bisa dipastikan tanggalnya karena terkendala beberapa hal.

    Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Budiharto menjelaskan, ditahun ini lampung akan menggelar sekitar 48 kegiatan besar untuk menarik wisatawan berkunjung ke bumi ruwa jura namun secara keseluruhan terdapat ratusan agenda pariwisata yang disusun seluruh kabupaten / kota.

    “dinas pariwisata kabupaten kota segera menyusun kalender agenda kepariwisataan itu dengan matang, pekan depan kalender agenda kepariwisataan sudah jadi dan bisa di sosialisasikan kepada masyarakat agar menarik wisatawan,” ujar Budiharto.(lih/san)