Airlangga Pede Lampung Sumbang 4 Kursi

Airlangga menargetkan Golkar dapat meraih 4 kursi DPR RI di Lampung

Radartvnews.com- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar yang juga Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyempatkan diri menyapa kadernya disela – sela kunjunganya ke Kabupaten Tanggamus untuk meresmikan program holtikultura.

Ini dilakukan untuk pemantapan partai berlambang pohon beringin memenangkan pemilu 17 april mendatang. Untuk Lampung, Airlangga menargetkan Golkar dapat meraih 4 kursi DPR RI, saat ini kursi DPR RI dari Lampung dua kursi.

“target DPR RI empat kursi dengan komposisi yang sekarang ini,” kata Airlangga Hartarto.

Airlangga menargetkan kepada kadernya di Lampung untuk dapat meraih kursi sebanyak empat kursi, terlebih, Sekertaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar ditugaskan partai mencalonkan diri sebagai legislatif melalui daerah pemilihan lampung satu.

Pertemuan ini di hadiri langsung oleh ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi dan juga calon legislatif di seluruh tingkatan. Arinal sebagai Gubernur Lampung terpilih menargetkan kemenangan Jokowi di Lampung sebesar 70 persen.  Pada massa kampanye akbar, Golkar juga akan menggelar kampanye yang dipusatkan di kota Metro pada tanggal 7 april 2019.

Berdasarkan survei internal yang dilakukan oleh pengurus DPD Golkar Lampung, saat ini elektabilitas partai telah mencapai angka 64 persen. Seluruh calon legislatif diminta untuk terus berkerja maksimal turun langsung ke masyarakat sampai masa tenang.(bow/san)