Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

AJI dan PFI Lampung Gelar Pameran Foto

5
×

AJI dan PFI Lampung Gelar Pameran Foto

Share this article
AJI dan PFI Lampung Gelar Pameran Foto
AJI dan PFI Lampung Gelar Pameran Foto

radartvnews.com – Aliansi Jurnalis Independen Bandar Lampung bekerja sama dengan pewarta foto Indonesia Lampung menggelar pameran foto jurnalistik bertajuk potret kota. Pameran foto ini sendiri digelar di Asilo Hermelink Jalan Pagar Alam Bandar Lampung dan menampilkan sebanyak 30 karya foto.

Pameran foto ini Jumat siang secara resmi dibuka oleh Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi. Wiyadi menyambut baik dengan diadakannya pameran foto bertajuk potret kota ini, karena menurutnya jurnalis juga memiliki peran penting dalam memantau perkembangan sebuah daerah melalui foto menurutnya  juga dapat tergambarkan perkembangan kota dari segala sisi.

Ketua AJI Bandar Lampung, Padli Ramdan mengatakan acara pameran foto ini merupakan rangkaian dalam peringatan HUT AJI Indonesia yang ke 22 di Bandar Lampung menurut nya pameran foto mengangkat tema potret kota karena sebagai jurnalis sudah selayaknya berada di tengah-tengah masyarakat sebagai pemantau kekuasaan dalam memotret jalannya pembangunan yang terjadi dalam masyarakat.

Sementara itu Ketua Pewarta foto Indonesia Lampung, Perdiansyah mengaku senang bisa turut memeriahkan HUT AJI Bandar Lampung dirinya berharap kedepan PFI Lampung dan AJI Bandar Lampung terus bekerja sama dalam hal apapun.

Acara pameran foto bertajuk potret kota ini digelar selama tiga hari mulai tanggal 26 Agustus sampai 28 Agustus 2016 dan terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya.(lih/ndri/bowo)