Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungWisata Lampung

Akhir Pekan, Pengunjung Serbu Lembah Hijau

0
×

Akhir Pekan, Pengunjung Serbu Lembah Hijau

Share this article
Lembah Hijau Masih Menjadi Lokasi Menarik Liburaan Akhir Pekan

radartvnews.com- Tidak perlu jauh-jauh untuk mengisi waktu libur akhir pekan bersama keluarga, salah satu tempat favorit yaitu taman wisata lembah hijau Bandarlampung.

Sejak pagi hingga minggu siang (25/11), terlihat ribuan pengunjung baik dari kota maupun luar kota Lampung mengikuti acara ghathering. Pengunjung memadati areal wahana yang ada di taman wisata yang beralamat dijalan raden imba kesuma, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

Yudi Indra Marketing Taman Wisata Lembah Hijau, dari beberapa wahana yang ada pentas satwa dan tempat permainan anak-anak serta water boom masih menyedot pilihan favorit pengunjung.

“ lembah hijau suasana wisata keluarga berorientasi lingkungan dengan memadukan kesegaran alam, sehingga cocok buat liburan keluarga,” ujar Yudi (25/11).

Salah satu pengunjung Irawan menuturkan , lembah hijau tepa buat liburan keluarga karena lokasinya tidak jauh dan banyak wahan hiburan serta aneka satwa.  “lokasinya nggak jauh dan banyak wahana wisata dan aneka satwa,” kata Irawan.

Menyambut pergantian tahun pengelola lembah hijau telah menyiapkan kejutan diantaranya menghadirkan artis ibu kota untuk memanjakan pengunjung.(lds/san)