Akses Masuk Tol Segera Diperbaiki

Gubernur Lampung Ridho Ficardo, Akses Masuk Tol Segera Diperbaiki

Radartvnews.com- Kondisi jalan ryacudu, korpri, Sukarame, Bandar Lampung yang merupakan akses jalan menuju pintu tol Itera rusak parah.

Kerusakan ini diakibatkan banyaknya kendaraan yang melintas pasca beroperasinya Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), Pemprov Lampung berjanji segera memperbaiki jalan yang rusak.

Pantauan Radar Lampung TV (31/3), kerusakan terjadi hampir merata, bahkan terdapat beberapa titik kondisinya seperti kubangan jika hujan turun. Pengendara yang melintaspun harus berhati hati dan memperlambat laju kendaraannya.

Pemerintah Provinsi Lampung berjanji akan segera memperbaiki jalan.  Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo mengatakan, kondisi akses jalan pendukung menuju pintu tol itera memang saat ini memprihatinkan karena juga sebelumnya disebabkan karena adanya aktivitas kendaraan berat yang melintas untuk membawa material bangunan.

“kondisi jalan memprihatinkan sebelumnya disebabkan karena adanya aktivitas kendaraan berat yang melintas untuk membawa material,” jelas Ridho.

Ridho menambahkan bahwa pemerintah Lampung akan segera berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum serta pengelola jalan tol untuk memperbaiki  kondisi jalan yang rusak.(lih/san)