Alergi Obat, IRT Kesulitan Berobat

Alergi Obat, IRT Kesulitan Berobat

Radartbnews.com- Dengan dibantu komunitas Generasi Peduli Lampung Tri Mulyani (38) warga Jalan Pulau Antasari  Gang Man 1, Kali Balau Kencana,  Kecamatan Kedamaian,  Bandar Lampung, pulang kerumahnya usai di rawat selama dua hari di Rumah Sakit Imannuel, Bandar Lampung.

Mengalami luka disekujur tubuh akibat alergi obat, dua bulan terakhir Tri Mulyani terbaring lemas pasca operasi cesar di Rumah Sakit Umum Daerah dr. A. Dadi tjokrodipo, Bandar Lampung untuk mengeluarkan janin bayi yang sudah meninggal di dalam rahim.

Marzuki Rohani, suami korban menjelaskan istrinya tak dapat bergerak dikarenakan seluruh bagian kulitnya terkelupas. Namun, selama ini dirinya hanya melakukan perawatan dengan seadanya karena keterbatasan biaya selain itu keluarga ini tidak memiliki BPJS.

“dia (red) tak dapat bergerak dikarenakan seluruh bagian kulitnya terkelupas, perawatan dirumah aja karena gak ada uang,” ujar Marzuki.

Marzuki mengaharapkan ada bantuan dari pemerintah maupun dermawan untuk membantu pengobatan istrinya agar bisa kembali pulih.(ren/san)

loading...