Alzier di Desak Mundur dari Jabatan Ketua DPD I Golkar Lampung

Alzier di Desak Mundur dari Jabatan Ketua DPD I Golkar Lampung
Alzier di Desak Mundur dari Jabatan Ketua DPD I Golkar Lampung

radartvnews.com – Puluhan kader Partai Golongan Karya menyambangi markas Radar Lampung Grup, rombongan yang tergabung di dalam barisan perubahan partai Golkar Provinsi Lampung di terima langsung oleh pimpinan redaksi Radar Lampung, Wirahadikesumah. Kedatangan rombongan yang di ketuai oleh Fx Siman ini untuk menyampaikan surat mosi tidak percaya atas kepemimpinan M.Alzier Dianis Thabranie sebagai ketua DPD I Golkar Lampung. Bahkan para kader ini mendesak agar dewan pimpinan pusat partai segera melakukan pemecatan terhadap M.Alzier Dianis Thabranie.

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh Azwar Yacub, dirinya mengatakan saat ini kader Golkar sendiri sudah tidak ada kubu – kubu an, dimana kader Golkar sudah menjadi satu setelah pelaksanaan Munas di Jakarta, namun di pengurusan Golkar Lampung DPD I Golkar Lampung yang di ketuai oleh Alzier tidak patuh dengan DPP dan tidak melakukan rekonsoliasi terhadap kader yang di Paw sebelumnya.

Selanjutnya, rombongan akan bertolak langsung ke Jakarta untuk menyampaikan ke pengurus pusat kader Golkar yang tergabung di dalam barisan perubahan partai Golkar Lampung ini ingin menyelamatkan partai Golkar agar dapat eksis lagi. Sementara itu, hingga berita ini di turunkan ketua DPD I M.Alzier Dianis Thabranie belum bisa di hubungi karena masih berada di Jakarta.(Hen/bowo)