Amien Rais: Prabowo Nyelonong!

Amien mengaku sangat terkejut jika akan ada pertemuan antaranya Jokowi dengan Prabowo, karenanya dia menganggap Prabowo nyelonong.

Sebelumnya anggota dewan pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ini mengatakan telah dikirimi surat oleh Prabowo pada sabtu pagi.

Surat itu dikirimkan ke kediamannya di Jakarta, sedangkan saat ini ia sedang berada di Yogyakarta sehingga ia belum membaca isi surat.

Bandar Lampung

PA 212  segera gelar ijtima ulama IV

Sementara juru bicara persaudaraan alumni 212 novel bamukmin menyatakan bahwa PA 212 tidak mendukung pertemuan Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo, sabtu  di stasiun MRT Lebak Bulus Jakarta.

Novel mengatakan sampai saat ini PA 212 tidak pernah mendukung atau memberikan rekomendasinya kepada pihak 02 untuk bertemu atau rekonsiliasi.

PA 212 juga belum memutuskan sikap politik usai pertemuan Prabowo-Jokowi. Novel bilang sikap politik akan diambil setelah menggelar ijtima ulama jilid IV.

Dia tak menjelaskan kapan ijtimak ulama jilid IV digelar. Novel hanya berkata ijtimak ulama itu menghadirkan para ulama untuk memberikan arahan terkait langkah selanjutnya yang akan ditempuh PA 212. (Red/Ri)