Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Anaya Salon and Spa Berikan Diskon Hingga 30 Persen Untuk Semua Treatment

82
×

Anaya Salon and Spa Berikan Diskon Hingga 30 Persen Untuk Semua Treatment

Share this article
Anaya Salon and Spa Berikan Diskon Hingga 30 Persen Untuk Semua
Anaya Salon and Spa Berikan Diskon Hingga 30 Persen Untuk Semua

radartvnews.com – Satu lagi salon khusus wanita yang wajib anda kunjungi di Kota Bandar Lampung, Anaya Salon And Spa hadir di Jalan Teuku Umar Nomor 222 Bandar Lampung, Anaya Salon And Spa merupakan cabang kedua setelah sebelumnya sukses dibuka di Jogja.

Pemilik Anaya Salon And Spa May, Ratri mengatakan bahwa selain paket perawatan Head To Toe seharga 175 ribu rupiah Anaya Salon And Spa juga memberikan penawaran menarik berupa diskon hingga 30 persen untuk semua jenis perawatan, khusus untuk colouring rambut pengunjung juga akan mendapatkan perawatan hair mask gratis, promo ini berlaku hingga tiga bulan kedepan terhitung mulai awal bulan September 2016.

May menjelaskan bahwa salon and spa miliknya memiliki ciri khas tersendiri yakni menawarkan konsep salon dan spa nuansa Jogja yang didesain untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan yang ingin rileks dan memanjakan diri, Anaya Salon And Spa juga menawarkan relaksasi sekaligus perawatan tubuh, perawatan yang ditawarkanpun beragam dengan harga yang terjangkau.

Di Anaya Salon And Spa tersedia 10 ruang spa diantaranya 2 ruang vip dan 8 ruang reguler kapasitas 3 bed, ruang facial kapasitas 3 bed, ruang stylist kapasitas 9 orang, ruang ratus vi, dan ruang menicure dan pedicure kapasitas 3 orang dengan total 16 terapist dan 2 stylist, untuk semua bahan yang digunakan untuk spa dibuat dari bahan-bahan yang alami sehingga pengunjung tidak perlu khawatir, mereka juga akan ditangani oleh terapist profesional.

Tak hanya sampai disitu Anaya Salon And Spa juga memberikan kemudahan kepada pengunjung untuk melakukan reservasi melalui telpon ataupun blackberry messenger.

Nah bagi anda masyarakat Kota Bandar Lampung yang ingin memanjakan diri di salon yang fasilitasnya lengkap, Anaya Salon And Spa bisa menjadi pilihan salon anda. (liza/ayu/jef)