Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Anaya Salon and Spa Kini hadir di Bandar Lampung

33
×

Anaya Salon and Spa Kini hadir di Bandar Lampung

Share this article
Anaya Salon and Spa hadir di Bandar Lampung
Anaya Salon and Spa hadir di Bandar Lampung

radartvnews.com – Anaya Salon and Spa kini hadir di Bandar Lampung dan akan mulai melakukan Soft Opening pada tanggal 25 Agustus mendatang, Anaya Salon and Spa ini merupakan cabang kedua setelah sebelumnya sukses dibuka di Jogja, Anaya Salon and Spa akan buka mulai pukul 9 pagi hingga jam delapan malam.

Pemilik Anaya Salon and Spa May Ratri mengatakan bahwa salon ini merupakan salon khusus wanita terlengkap di Bandar Lampung, karena seluruh paket perawatan kecantikan dan tubuh ada di Anaya Salon And Spa.

May menjelaskan bahwa Salon and Spa miliknya memiliki ciri khas tersendiri yakni menawarkan konsep Salon dan Spa nuansa Jogja yang didesain untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan yang ingin rileks dan memanjakan diri.

Anaya Salon and Spa juga menawarkan relaksasi sekaligus perawatan tubuh, perawatan yang ditawarkanpun beragam dan harganya juga terjangkau sehingga tidak memberatkan pelanggan yang datang.

Untuk awal Anaya Salon and Spa memberikan paket promo Head To Two yakni perawatan tubuh dari kepala hingga kaki sebesar 175 ribu, paket signature sebesar 300 ribu rupiah, khusus untuk Spa menyediakan 10 ruangan Spa reguler dan 2 ruang Spa VIP,  selain itu semua bahan yang digunakan untuk Spa dibuat dari bahan-bahan yang alami dan terapist profesional,  sedangkan untuk perawatan rambut seperti Hair Cut, Creambat, Masker dan lain-lain harga yang ditawarkan mulai dari 40 ribu rupiah.

Tak hanya sampai disitu di Anaya Salon and Spa juga menyediakan longe khusus untuk pengunjung yang menunggu, disana anak disediakan camilan dan minuman gratis.

Nah bagi anda masyarakat kota bandar lampung yang ingin memanjakan diri di salon dengan fasilitasnya lengkap Anaya Salon and Spa bisa menjadi pilihan salon anda. (liz/jef)