Anggota DPRD Kota Dua Pekan Menghilang

radartvnews.com – Keluarga besar Muhamad Pansor masih menanti kabar keberadaan anggota DPRD Bandar Lampung Termasuk menanti kepastian identitas mayat seorang pria tidak dikenal yang ditemukan di Sungai Tanjung Kemala Ogan Komering Ulu Timur Provinsi Sumatera Selatan.

Sebelumnya warga melaporkan penemuan mayat kepada Polda Sumatera Selatan Dari pemeriksaan sementara jenazah memiliki kesamaan dengan ciri -ciri korban.

salah seorang anggota keluarga korban saat ditemui di kediaman korban di jalan yudistira tanjung karang timur  Muhamad Efendi Thoyib mengaku pihak keluarga belum mendapatkan informasi yang pasti terkait kepastian penemuan jenazah di wilayah Ogan Komering Ulu Timur Sumatera Selatan yang diduga merupakan anggota keluaraganya.

Efendi Thoyib salah satu keluarga korban mengatakan masih menunggu kepastian informasi dari Polda Sumatera Selatan terkait identitas jenazah temuan warga.

Kendati demikian pihak keluarga sangat mengharapkan kepulangan korban dalam keadaan sehat dan selamat.

Sejauh ini Kepolisian Polda Lampung terus berkoordinasi dengan Polda Sumatera Selatan untuk mengungkap identitas korban. (lih/coy/min)