Anggota Polisi dan Honorer Tertangkap Simpan Narkoba

Petugas Melakukan Pemeriksaan Terhadap Salah Satu Tersangka

radartvnews.com- Satres Narkoba Polres Lampung Utara menggerebek dua oknum honorer dan oknum polisi yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu dan ekstasi.

Kombes.Hendra Supriatna Kabid Propam Polda Lampung mengatakan, petugas  pertama kali mengamankan oknum honorer Pengadilan Negeri Kotabumi Heri Septiawan, di jalan tjoekoel subroto, kelurahan tanjung seneng, kota bumi utara.  Dari tersangka heri petugas berhasil mengamankan barang bukti 7 bungkus yang diduga narkoba dalam satu klip plastik bening.

“berdasarkan keterangan dari Heri Septiawan bahwa barang haram tersebut di dapat dari salah satu anggota polisi yang berdinas di Polres Lampung Utara Briptu Afrindra yang bertugas sebagai anggota shabara,” ungkap Hendra (5/2).

Petugas kembali  menggerebek TKP ke dua di jalan mt haryono, kelurahan kelapa tujuh kotabumi selatan, lampung utara. Petugas mengamankan Briptu Afrindra bersama dengan seorang wanita saat sedang berkaroke di salah satu tempat hiburan dari oknum polisi tersebut petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti.

“tujuh buah plastik berukuran besar yang di dalamnya terdapat sabu, tiga plastik berukuran kecil diduga berisi sabu, empat butir ekstasi dua buah timbangan besar dan satu bundel plastik klip besar yang berisi plastik klip kecil,” tegas Hendra.

Hendra sudah mendapatkan kode etik sebelumnyakarena itulah kita siapkan dia untuk upacara pelepasan baju nantinya ini merupakan untuk percepatan upacaranya sedangkan pidananya tetap akan di lanjutkan, tambah Hendra.(ren/san)