Anggota Polri Digebuki Warga

Dihalaman minimarket Alfamart di Jalan Panglima Polim, Segala Mider, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung,  ini lokasi senggolan antara oknum Polisi Bripda K-R-O dari satuan Shabara Polda Lampung  dan salah seorang warga berinsial A-P, yang berujung pemukulan antara keduanya.

Menurut salah satu saksi Yudhi menjelaskan bahwa yang melakukan keributan antara polisi namun tidak memakai seragam dengan warga di sekitar lokasi akibat senggolan kendaraan. Antara mobil dan motor milik kedua nya  yang diparkirkan di halaman parkir.

Namun saat akan dikonfirmasi terkait kelanjutan kasus tersebut pihak Kepolisian Resort Kota Bandar Lampung,  terkesan tertutup dan enggan memberikan komentar kepada awak media.

Berdasarkan informasi yang di dapatkan bahwa peristiwa tersebut berakhir dengan damai yang dilakukan keduanya usai dipertemukan oleh Bhabinkatimbas Segala Mider Bandar Lampung dan Satuan Intel Polresta Bandar Lampung.

Terpisah, menanggapi kejadian baku hantam antara oknum polri dengan warga, Kapolres Pesawaran AKBP Popon A.S melalui pesan whatsapp mengungkapkan bahwa dirinya belum mengetahui, karena yang bersangkutan baru saja hari ini pindah ke Polres Pesawaran, sebelumnya bertugas di Polda Lampung.

Ia menjelaskan memang ada sejumlah anggota Dir.Sbahara yang dipindahkan ke Polres Pesawaran,  salah satunya yang bersangkutan Khaironi, ia juga belum mengetahui secara pasti kejadian pertikaian tersebut karena yang bersangkutan belum bertemu dengan dirinya dan baru kamis pagi tadi mereka pindah tugas ke Polres Pesawaran. (Re/Hen/Win/Ri)

loading...