Aprilliati Didaulat Pimpin Fraksi PDIP DPRD Lampung

radartvnews.com-Pembentukan Alat Kelengkapan Dewan DPRD Provinsi Lampung terus dikebut. Terbaru ketua DPRD provinsi Lampung sementara Mingrum Gumay yang juga fungsionaris PDI perjuangan membocorkan sususan fraksi PDIP DPRD provinsi Lampung. Sebagai ketua Fraksi PDIP dijabat Aprilliati yang merupakan Politisi PDIP dan sudah kali kedua terpilih duduk sebagai Anggota DPRD Lampung dari PDIP. Selain dianggap mumpuni dan berpengalaman, April sapaan akrab perempuan yang memiliki background pengacara ini diyakini mampu mengakomodir rekan sesama partai dan dapat membawa partai berlambang banteng moncong putih ini lebih baik dalam bisa menjembatani aspirasi kader maupun simpatisan PDIP di DPRD provinsi Lampung. Sebagai sekretaris fraksi yakni Yanuar Irawan dan bendahara Ni Ketut Dewi Nadi.

“Ya benar PDIP sudah merekomendasikan tiga nama dimana sebagai ketua Fraksi PDIP Aprilliati, Sekretaris Yanuar Irawan dan Ni Ketut Dewi Nadi”ungkap Mingrum

Hal ini juga dibenarkan oleh Plt sekwan Tina Malinda. Tina mengaku bila sudah mengantongi rekomendasi nama pengurus Fraksi PDIP dimana Apriliati mendapat rekomendasi untuk duduk sebagai ketua Fraksi PDIP. “Ya benar itu, sudah kami terima rekomendasi susunan Fraksi PDIP” pungkas Tina. (Wo/Jef)

Menurut Kamu Bagaimana