Aries Sandi Kembalikan Berkas Pencalonan NasDem

Radartvnews.com – Niat dan tekad Aries Sandi untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pesawaran pada Pilkada 2020 mendatang semakin terlihat jelas. Sebelumnya, Aries Sandi mendaftar di DPC PKB Pesawaran kali ini dirinya memgembalikan berkas pendaftaran di DPD Partai NasDem  setempat. Kedatangan Aries Sandi disambut langsung oleh Ketua DPD NasDem Pesawaran Musiran yang tak lain merupakan pasangan duetnya saat menjabat sebagai Bupati Periode 2010-2015 lalu.

Aries Sandi mengungkapkan sebagai bukti keseriusan dirinya mencalonkan diri, dan ia berharap Partai NasDem dapat mendukung dan mengaminkan niat baik dirinya untuk kembali membangun Kabupaten Pesawaran.

Sementara Ketua DPD NasDem Pesawaran Musiran, mengaku bahwa dirinya dan Partai NasDem siap mendukung Aries Sandi semoga semua terlaksana dengan baik demi kemajuan Pesawaran.

Diketahui tak lama berselang Aries Sandi meninggalkan Sekretariat NasDem, Musiran juga mengambil formulir pendaftaran dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pesawaran. (Win/Bow)