Arinal Rombak 587 Pejabat Eselon III Dan IV

Sebanyak 587 Pejabat Eselon III dan Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung di Rombak oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi. Pejabat yang dirombak yakni merupakan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas.

587 Pejabat ini dilantik dan dikukuhkan oleh Arinal pada Kamis Pagi, di Balai Keratun , Kompleks Kantor Pemerintah Provinsi Lampung. Pelantikan juga telah mendapatkan persetujuan dari Menteri Dalam Negeri .

Dalam perombakan ini 587 pejabat terbagi dalam Penataan dan Pengukuhan. Pada Pejabat Eselon III yang dilantik terdiri sebanyak 129 orang yang dilakukan perombakan, sementara 51 orang dikukuhkan dari jabatan sebelumnya Plt.

Kemudian untuk Pejabat Eselon IV yang dilakukan perombakan sebanyak 222 orang serta 185 orang dikukuhkan dari jabatan sebelumnya Plt.

Sementara itu, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengatakan, roling jabatan bagi Pejabat Eselon III dan IV merupakan hal yang normal, karena sudah waktunya penataan dan memenuhi kebutuhan organisasi dilingkungan Pemprov.

Gubernur Berharap pejabat yang baru dilantik dapat menjunjung tinggi jabatan masing masing, serta dapat menguasai Tupoksi Kerja serta memahami tugasnya dijabatan yang baru.

Sementara itu, saat ditanya terkait Jabatan Eselon II yang beberapa masih di isi oleh Pelaksana Tugas (Plt), Arinal menyatakan akan segera menata secara bertahap . (Gal/Rie)

Menurut Kamu Bagaimana