Atensi Mabes Polri, Lampung Jadi Perhatian Petama Narkoba

Komjen Syafrudin : Atensi Mabes Polri, Lampung Jadi Perhatian Petama Kasus Narkoba

radartvnews.com- Provinsi Lampung menjadi perhatian pertama dari Mabes Polri, kerna sangat rawan peredaran dan transit narkoba. Hal itu disampaikan Wakapolri Komisaris Jendral Polisi Syafrudin usai menghadiri kunjungan ke SMA Kebangsaan Kalianda Lampung Selatan, jum’at sore (30/3).

Orang nomor dua di Kepolisian Republik Indonesia itu mengungkapkan, Lampung menjadi atensi Mabes Polri dikarenakan seringnya tertangkap pelaku narkoba di Seaport Interdiction Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan dengan jumlah yang cukup besar.

“ Lampung sangat rawan peredaran dan transit narkoba dan menjadi transit peredaran narkoba untuk diselundupkan ke Jawa,” ujar Syafrudin.

Narkoba yang masuk dindonesia khususnya di Lampung suatau cara mafia narkoba melakukan penyerangan generasi penerus bangsa dan dapat menghancurkan bangsa, untuk itu narkoba adalah kejahatan global, tergas Jendral Bintang Tiga.

Polda Lampung akan di back up Mabes Polri untuk memperkuat pengamanan khususnya di Seaport Interdiction Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan, penguatan pengawasan rencananya akan ditempatkan anjing pelacak dan pengawasan diperairan teluk Lampung.(lds/san)