Atletik Terus Sumbang Medali

Radartvnews.com – Tambahan satu medali Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu bagi kontingen Lampung kembali disumbangkan oleh cabang olahraga atletik, di hari keenam pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah Sumatera ke 10 di Bengkulu. Medali emas ini disumbangkan oleh Eko Wicaksono, pelompat galah putra yang mengungguli seluruh lawannya dengan lompatan setinggi 4,20 meter.

Sementara itu Hendri Setiawan, rekan seperjuangan yang turun di nomor yang sama meraih medali perak dengan lompatan setinggi 3,80 meter. Medali perunggu diraih Bambang Harianto dari Jambi dengan tinggi lompatan 2,80 meter. Selanjutnya 1 medali perunggu berhasil disumbangkan oleh Nabella Ariantika yang turun di nomor 100 m gawang putri, usai mencatat waktu 15,38 detik. Medali emas diraih Mentari Pratiwi dari Riau dengan waktu 15,13 detik dan perak di raih Rama Januarti dari Bangka Belitung dengan mencatatkan waktu 15,33 detik.

Dengan demikian hingga hari ke enam ini, atletik Lampung berhasil menyumbangkan meraih 3 emas, 1 perak dan 2 perunggu, selain itu cabang olahraga atletik masih menyisakan nomor dasa lomba yang meliputi, besok lari 110m gawang, lempar cakram, lompat tinggi galah, lempar lembing dan lari 1500m .(kuh,bow,rie)