Ayo Ikut Mewujudkan Masyarakat Lampung Cerdas dan Gemar Membaca

radartvnews.com -Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo berharap seluruh stakholder terkait dapat saling bersinergi dan bekerjasama menumbuhkan minat baca generasi muda dan seluruh komponen masyarakat di Provinsi Lampung dalam rangka mewujudkan Masyarakat Lampung Cerdas dan Gemar Membaca. Demikian disampaikan oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadist dalam acara Roadshow Perpustakaan RI untuk Promosi Minat Baca Perpustakaan Cerdaskan Bangsa Wujudkan Lampung Gemar Membaca,di Halaman Kantor Badan Perspustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Lampung, Kamis (25/08/3016). Dalam sambutan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadist mengatakan, Pemerintah Provinsi Lampung terus berupaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Provinsi Lampung dengan terus berkomitmen untuk menjamin hak masyarakat dalam memperoleh informasi dan ilmu pengetahuan melalui layanan perpustakaan. Menurutnya hal tersebut karena pihaknya sadar bahwa membaca dapat meningkatkan kreativitas dan kepercayaan diri seseorang.
ilustrasi

radartvnews.com -Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo berharap seluruh stakholder terkait dapat saling bersinergi dan bekerjasama menumbuhkan minat baca generasi muda dan seluruh komponen masyarakat di Provinsi Lampung dalam rangka mewujudkan Masyarakat Lampung Cerdas dan Gemar Membaca.

Demikian disampaikan oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadist dalam acara Roadshow Perpustakaan RI untuk Promosi Minat Baca Perpustakaan Cerdaskan Bangsa Wujudkan Lampung Gemar Membaca,di Halaman Kantor Badan Perspustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Lampung, Kamis (25/08/3016).

Dalam sambutan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadist mengatakan, Pemerintah Provinsi Lampung terus berupaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Provinsi Lampung dengan terus berkomitmen untuk menjamin hak masyarakat dalam memperoleh informasi dan ilmu pengetahuan melalui layanan perpustakaan.

Menurut Kamu Bagaimana